Apakah Dr Oz Kanan Tentang Pembalikan Tabel?

Apakah Dr Oz Kanan Tentang Pembalikan Tabel?

Apa adalah Pembalikan Tabel?

Tabel inversi adalah perangkat yang memungkinkan pengguna untuk melampirkan kaki nya ke dasar, miring ke belakang, dan menggantung terbalik. Kebanyakan tabel inversi memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sudut inversi sehingga Anda dapat menggantung di mana saja dari sudut 45 derajat untuk menjadi benar-benar tegak lurus dengan lantai.

Tujuan dari tabel inversi adalah dengan memanfaatkan berat tubuh Anda untuk membantu memberikan traksi tulang belakang. Idenya adalah bahwa bagi mereka yang menderita linu panggul atau disk terkait kondisi punggung menyediakan untuk efek traksi tulang belakang akan membantu mengurangi tonjolan disk, menurunkan kompresi akar saraf, dan mungkin menambah hidrasi cakram.

Siapa yang Harus Gunakan Pembalikan Traction?

Berdasarkan penelitian, inversi traksi adalah cara yang efektif untuk meningkatkan ruang antara tulang belakang dari tulang belakang lumbar. Penelitian telah mengevaluasi penggunaan terapi inversi bagi mereka dengan nyeri punggung bawah baik akut dan kronis. Meskipun studi melibatkan sejumlah kecil peserta, ada bukti bahwa inversi traksi efektif dalam mengurangi nyeri punggung.

Jenis Sayangnya tidak ada penelitian yang mengevaluasi apa kondisi kembali rendah terbaik dibantu oleh bentuk terapi. Dan karena gejala yang berhubungan dengan herniated disc sangat berbeda dari gejala stenosis tulang belakang, hati-hati harus digunakan dalam memanfaatkan inversi traksi untuk semua jenis kembali atau linu panggul gejala rendah.

Siapa yang tidak Harus Gunakan Pembalikan Traction?

Meskipun pada Dr Oz acara inversi traksi itu disebut-sebut sebagai cara untuk meningkatkan aliran darah ke otak, ini mungkin tidak menjadi efek yang baik bagi semua orang. Penelitian telah menunjukkan bahwa tekanan darah secara konsisten meningkat ketika menggunakan inversi traksi. Jadi, bagi mereka yang memiliki tekanan darah tinggi, bentuk terapi hanya harus dipertimbangkan di bawah pengawasan medis.

Peningkatan tekanan darah juga dapat memiliki efek negatif pada orang-orang dengan kondisi mata tertentu. Mereka yang memiliki riwayat glaukoma, suatu penyakit mata yang terkait dengan peningkatan tekanan intraokular, juga harus menghindari inversi traksi sebagai peningkatan tekanan ke mata dan kepala terjadi dengan penggunaan jenis perangkat.

Meskipun efek dari terapi inversi membantu untuk meningkatkan ruang antara vertebra lumbalis, penelitian telah menemukan itu memiliki efek sebaliknya untuk tulang belakang leher dalam yang sedikit menambahkan kompresi. Jika Anda juga memiliki riwayat kondisi serviks, gunakan hati-hati yang signifikan sebagai bentuk traksi dapat memperburuk gejala leher.

Inversi traksi memang memiliki beberapa manfaat dalam pengobatan kondisi punggung. Penggunaan terapi ini tidak diindikasikan untuk orang-orang dengan riwayat tekanan darah tinggi atau glaukoma. Seperti dengan penggunaan terapi baru, berkonsultasi dengan profesional medis sebelum mengimplementasikannya ke dalam program pengobatan Anda.

No comments:

Post a Comment