Home remedies Untuk Infeksi Ragi - Cures berbeda Anda Bisa Coba Hari Ini

Home remedies Untuk Infeksi Ragi - Cures berbeda Anda Bisa Coba Hari Ini

Sebuah infeksi jamur adalah sesuatu yang tidak ada yang mau untuk memiliki. Namun kebanyakan wanita dalam hidup mereka akan mendapatkan setidaknya satu infeksi dan banyak lagi akan memiliki "horor" berurusan dengan itu secara berulang. Jika Anda telah memiliki infeksi pertama Anda dan berurusan dengan itu lagi ada rumah solusi besar untuk infeksi jamur yang bisa Anda peroleh yang tidak mengharuskan Anda membuat perjalanan memalukan ke dokter atau OB-GYN untuk resep. Anda dapat menemukan perawatan di rumah atau di toko Anda yang bekerja sama dengan baik dan memiliki efek samping yang lebih sedikit atau tidak ada.

Pengobatan rumah yang paling umum adalah semua douche alami. Ini adalah cairan yang obat antijamur yang kuat dan bekerja pada kontak. Sebuah contoh yang baik adalah hidrogen peroksida atau cuka sari apel. Mereka tidak akan membuat Anda tempat wanita menyengat dan dapat digunakan seperti Anda akan sebuah douche normal. Yang penting dengan douche adalah bahwa Anda harus terus menggunakan mereka untuk beberapa hari lagi setelah infeksi membersihkan memastikan bahwa itu bisa setiap satu dari mikroba Candida. Ini adalah jamur yang menyebabkan infeksi jamur ketika tumbuh di luar kendali.

Obat yang menarik adalah dengan menggunakan supositoria. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti douche tetapi itu adalah padat yang Anda meninggalkan di seperti Anda akan tampon sampai infeksi Anda akan hilang. Salah satu pengobatan rumah untuk infeksi ragi yang sering disebutkan sebagai supositoria besar adalah bawang putih. Anda hanya mendapatkan cengkeh penuh dan membungkusnya dengan kain bernapas seperti kain keju, melumasi dan memakainya seperti tampon. Berubah setiap dua hari sampai infeksi Anda membersihkan.

Gagasan lain yang baik terlalu mengambil rumah solusi untuk infeksi jamur internal. Bawang putih dapat diambil secara teratur dalam bentuk mentah dan juga dalam bentuk suplemen. Yogurt adalah makanan yang sangat bagus untuk mengobati dan mencegah infeksi ragi karena mengandung bakteri probiotik yang membantu untuk mengembalikan keseimbangan flora dalam vagina Anda. Ini adalah apa yang membuat infeksi Candida dari pembentukan atau abadi.

Obat alami yang paling kuat dapat menyengat cukup sedikit dan harus digunakan dengan hati-hati. Salah satu yang akan datang sering dalam diskusi rumah solusi untuk infeksi ragi adalah minyak pohon teh. Ini adalah zat yang sangat kuat meskipun semua alam. Disarankan untuk hanya menggunakan beberapa tetes atau encer itu. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menggunakan aplikator tampon untuk administrasi yang tepat.

Terlepas dari apa obat yang pernah alami Anda gunakan Anda harus memastikan untuk memeriksa dengan dokter Anda untuk memastikan Anda memiliki infeksi jamur. Hal ini terutama penting jika Anda tidak pernah memiliki infeksi seperti sebelum sebagai jenis lain dari infeksi genital dapat berbagi gejala yang sama. Juga pastikan untuk mengetahui apakah Anda alergi untuk setiap rumah obat yang Anda gunakan.

No comments:

Post a Comment