Liat Terapi

Liat Terapi

Tanah liat atau lumpur adalah penting sebagai air sebagai agen penyembuhan eksternal. Manfaat yang diperoleh dari terapi tanah liat yang sangat banyak seperti hidroterapi. Liat Terapi adalah pengalaman yang sama sekali berbeda altogether.Clay digunakan dalam bentuk pasta, tanah liat bisa langsung diterapkan sebagai salep, paket, atau sebagai tapal. Biasanya pasta tanah liat diterapkan pada bagian perut dan tubuh lainnya yang menunjukkan gejala gangguan tersebut. Liat menyerap racun dan menghilangkan mereka dari tubuh, menyatukan magnet alami dari matahari, udara dan air. Liat digunakan dalam dan digunakan secara eksternal. Pasien yang menerima air tanah liat, ada perbaikan pada penyakit dari saluran pencernaan, hati, ginjal, kulit, untuk mengobati asam urat dan aterosklerosis, dengan anemia.

Tanah liat atau lumpur kemasan yang digunakan untuk tujuan berikut: -
1. Tanah Liat pack adalah mengurangi pembengkakan setiap bagian dari tubuh.
2. Efek pendinginan dari paket lumpur memiliki lebih besar dari paket basah. Dalam kasus demam tinggi, paket lumpur membantu untuk menjatuhkan suhu.
3. Tanah Liat memiliki properti unik menyerap racun dari tubuh. Anda dapat menggunakan kekuatan ini dari tanah liat adalah memberikan oleh fakta bahwa jika tanah liat diterapkan untuk bisul atau luka bernanah yang, nanah cepat ditarik keluar dan luka mendapat bersih.
4. Satu pak liat mengurangi ketegangan otot dan menenangkan lebih-dirangsang saraf.
5. Tanah Liat paste atau kurangnya lumpur memberikan bantuan langsung dari rasa sakit.

Paket lumpur disiapkan setelah mendapat tanah liat dari 4 inci di bawah permukaan bumi. Liat warna apapun dapat digunakan untuk tujuan ini. Tanah liat diperoleh tidak harus mengandung bahan berbahaya atau bahan kimia. Ketika mempersiapkan tanah liat untuk aplikasi sebagai pasta atau paket dengan air hangat, setelah menghapus kerikil, batu dan kotoran lain dan itu dibiarkan dingin dan kemudian tersebar di selembar kain. Durasi adalah 10 menit sampai setengah jam. Jika Anda akan meninggalkan pasta tanah liat atau paket yang ditemukan, ia memiliki efek pendinginan pada bagian yang sakit. Tapi jika ditutupi dengan baik dengan kapas tebal atau kain wol, umumnya efek pemanasan dikembangkan.

Liat paket atau paket lumpur adalah pengobatan yang sangat bermanfaat dalam demam, sembelit, diare, lambung, duodenum dan ulkus usus, perdarahan rahim, tumpukan, celah, telinga dan mata masalah, usus buntu, sakit perut, ketidakteraturan menstruasi hati dan ginjal masalah, gigi sakit, sakit kepala, dan tubuh secara umum nyeri dan gangguan lain seperti. Efek menguntungkan dari penggunaan tanah liat di bisul, luka, rasa sakit atau pembengkakan telah ditemukan melebihi semua harapan. Pack lumpur mengurangi pembengkakan setiap bagian dari tubuh. Dalam kasus demam tinggi, suhu dapat diturunkan dengan bantuan paket tanah liat. Ini harus sering diganti sampai diinginkan menurunkan suhu dipengaruhi.

Liat ditemukan di colures berbeda di tempat yang berbeda, tetapi tidak peduli apa pun warna, sangat menguntungkan.

No comments:

Post a Comment