Keuntungan dari Terapi Alternatif Berdasarkan Kristal Quartz

Keuntungan dari Terapi Alternatif Berdasarkan Kristal Quartz

Saat ini, ada beberapa terapi alternatif berdasarkan kristal kuarsa. Mereka digunakan dalam pengobatan semua kondisi yang ditandai dengan rasa sakit fisik - apakah mereka menjadi 'cahaya tampak' yang seperti sakit kepala, atau apakah mereka menjadi kondisi yang paling serius seperti kanker (rasa sakit yang datang dengan itu). Bagaimana kristal kuarsa menemukan aplikasi dalam penyembuhan membuat untuk studi yang menarik. Ini mungkin tidak masuk akal untuk orang yang sama sekali disekolahkan di pikiran medis barat, tetapi untuk orang dengan penghargaan obat oriental (yang sering efektif sebagai obat barat), penggunaan kristal kuarsa dalam penyembuhan akan masuk akal.

Menurut pemikiran medis oriental (yang adalah sesuatu yang bahkan fisikawan Barat setuju dengan), tubuh kita terbuat dari energi. Bahkan, tubuh kita seperti semua hal-hal lain di seluruh alam semesta adalah energi. Ini adalah energi yang menggabungkan pola tertentu untuk membentuk massa. Kita semua menyadari transaksi melalui mana massa dapat diubah menjadi energi (seperti di mana tubuh dibakar untuk menghasilkan energi). Jadi ide tubuh kita menjadi bundel energi tidak masuk akal. Dan seperti semua energi lain di alam semesta, energi yang membentuk tubuh kita selalu bergetar. Bergetar pada frekuensi tertentu. Dan ada negara-negara tertentu di mana ia dikatakan seimbang. Ketika energi tubuh kita seimbang, kita mengalami kesehatan yang baik dan damai. Tapi ketika keseimbangan relatif halus energi dalam tubuh terganggu, kita mengalami sakit dan kehilangan damai sejahtera kita.

Beberapa bahan telah dikenal memiliki kemampuan untuk mengembalikan keseimbangan energi setiap kali hilang. Salah satu bahan adalah kristal kuarsa. Itu adalah bagaimana mereka datang untuk menemukan aplikasi dalam terapi. Penggunaannya hanya tentang kelulusan mereka melalui titik-titik di tubuh di mana keseimbangan energi tampaknya telah hilang, sehingga memulihkan keseimbangan dan melakukan jauh dengan penyakit yang timbul dari itu.

Sekarang ada sejumlah keuntungan yang terkait dengan terapi ini yang didasarkan pada kristal kuarsa.

Pertama, terapi yang menggunakan kristal kuarsa yang murah. Kristal kuarsa ini sangat mudah tersedia, dan mereka tidak benar-benar biaya banyak uang. Selain itu, setelah ada yang datang untuk mempelajari dasar-dasar terapi, yang dapat melakukan itu pada diri mereka sendiri.

Kedua, terapi yang menggunakan kristal kuarsa sangat efektif. Mereka memerangi berbagai masalah kesehatan dari akar mereka (bukan dangkal seperti halnya dengan sebagian besar disebut terapi konvensional yang hanya mengatasi gejala).

Akhirnya, terapi yang menggunakan kristal kuarsa aman, karena mereka tidak mengganggu. Ini adalah terapi yang Anda memanfaatkan eksternal. Mereka tidak hal-hal yang Anda menelan ke dalam tubuh Anda, juga tidak mereka terapi yang melibatkan membuka tubuh Anda dan melakukan segala macam hal mekanik untuk itu. Kristal dan hanya melewati tubuh Anda, dan Anda mulai mengalami lega hampir seketika.

No comments:

Post a Comment