Banyak Penyebab Khas Bursitis Nyeri

Banyak Penyebab Khas Bursitis Nyeri

Bursitis adalah kondisi yang menyakitkan yang disebabkan oleh iritasi dari bursa. Bursa bertindak sebagai bantalan antara tulang, tendon dan otot di dekat sendi. Daerah yang paling umum terpengaruh oleh bursitis termasuk bahu, siku atau pinggul. Dalam kasus yang lebih sedikit, bursitis dapat terjadi di daerah sekitar lutut, tumit dan pangkal jempol kaki. Bursitis lebih sering terjadi pada orang yang kelebihan berat badan, tua atau diabetes. Bursitis juga dapat berkembang pada orang yang lebih muda dan / atau sehat tanpa alasan yang jelas.

Bursitis didefinisikan oleh nyeri lokal atau pembengkakan, nyeri, dan nyeri dengan gerakan daerah yang terkena. Pengobatan radang kandung lendir biasanya melibatkan mengistirahatkan sendi yang terkena dan melindunginya dari trauma lebih lanjut. Dalam sebagian besar kasus, dengan perawatan yang tepat dan perawatan rasa sakit radang kandung lendir menghilang dalam beberapa minggu.

Penyebab umum dari radang kandung lendir

Meskipun akan ada banyak penyebab radang kandung lendir, biasanya hasil dari gerakan terus menerus atau tekanan berkepanjangan dan berlebihan pada sendi. Sebagai hasil dari terlalu sering menggunakan sendi, kantung bursa mengisi dengan cairan yang abnormal, menyebabkan tekanan pada jaringan sekitarnya. Tekanan ini menyebabkan rasa sakit, sering disertai dengan peradangan, pembengkakan, dan nyeri. Bursitis juga dapat disebabkan oleh infeksi, atau kondisi yang sudah ada sebelumnya. Salah satu dari ini dapat mengiritasi jaringan dalam bursa dan menyebabkan peradangan. Orang-orang yang beristirahat di siku mereka untuk jangka waktu yang lama, atau mereka yang menekuk siku mereka sering dan berulang-ulang, juga bisa melihat perkembangan siku bursitis (olecranon bursitis).

Demikian pula, di bagian lain dari tubuh, penggunaan berulang atau tekanan yang sering dapat mengiritasi bursa dan menyebabkan peradangan. Setelah bursa meradang, gerakan dan kegiatan yang khas dapat menjadi sangat menyakitkan. Luka trauma adalah pemicu lain bursitis. Berikut segala jenis trauma, seperti kecelakaan mobil atau jatuh, seseorang dapat mengembangkan bursitis. Bursitis juga dapat hasil dari pukulan keras untuk kawasan tertentu.

Berbagai Jenis radang kandung lendir:

Tenis siku - siku Bursitis juga dikenal sebagai tenis siku. Sering terlihat di antara pemain tenis dan pegolf, siku bursitis dibawa oleh melenturkan berulang dari siku yang akhirnya dapat menyebabkan cedera dan peradangan.

Lutut pendeta ini - Jenis bursitis disebabkan oleh berlutut berulang yang dapat menyebabkan cedera dan pembengkakan akhirnya dari bursae di daerah lutut.

Bahu - bahu bursitis umumnya disebabkan oleh diulang mengangkat overhead atau mencapai ke atas.

Ankle - Terutama umum di antara es skaters dan atlet, pergelangan kaki bursitis disebabkan oleh ekstrim berjalan, sering dalam sepatu yang salah untuk kegiatan tertentu.

Pantat - Bursae di daerah pantat bisa meradang setelah duduk pada permukaan yang keras untuk waktu yang lama, seperti kursi tidak cukup empuk.

No comments:

Post a Comment