Ginkgo - The Wonder Herb Untuk Tinnitus

Ginkgo - The Wonder Herb Untuk Tinnitus

Daun ginkgo adalah orang-orang yang memiliki kualitas obat dan konstituen utama mereka terpene ginkgolide dan flavonoid - antioksidan yang memperkuat pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi.

Terpenoid (seperti ginkgolides) meningkatkan aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kekakuan trombosit. Sifat-sifat tertentu ginkgo secara khusus berguna dalam mengobati penyakit lama dua usia - salah satu yang berhubungan dengan kehilangan memori dan disebut acrocyanosis lain, di mana ada memar permanen pada tangan dan kaki.

Akibatnya, ginkgo sedang digunakan untuk mengobati kehilangan memori selama lebih dari 5000 tahun di Cina. Ini mencapai ini dengan menangkal kemampuan mental menurun. Ini tidak hanya meningkatkan konsentrasi dan memori, tetapi juga mengurangi perubahan suasana hati dan sikap apatis. Efek ini mendapat sebagai konstituen aktif dari perjuangan ginkgo terhadap kerusakan terkait usia pembuluh darah di otak.

Konstituen ini juga mengurangi perdarahan di kapiler dan memberikan kekuatan untuk pembuluh darah sehingga membantu dalam acrocyanosis.

Ginkgo Biloba sangat baik untuk sejumlah gangguan otak dan peredaran darah. Ini mungkin adalah ramuan paling banyak digunakan untuk tinnitus dan banyak penderita bersumpah dengan bahan alami ini.

Penelitian Cina telah menunjukkan manfaat ginkgo dalam mengobati asma dan aterosklerosis juga. Dukun juga telah meresepkan ginkgo dalam kasus yang berkaitan dengan disfungsi ereksi, impotensi dan libido perempuan.

Persiapan dan dosis

Ekstensif tumbuh dan digunakan di Amerika Serikat, khususnya wilayah selatan dan Perancis, cabang dipotong dari pohon muda dan daun dihapus untuk digunakan lebih lanjut dalam tincture, ekstrak kering dan produk farmasi lainnya.

Tingtur - Anda dapat mengambil 20 tetes tingtur (rasio 1: 4 di 25% alkohol) dalam segelas air hingga tiga kali dalam sehari, sebaiknya sebelum makan.

Ekstrak kering - efek serupa dapat dicapai dengan mengambil kira-kira. 100mg ekstrak kering ginkgo dalam cara yang sama.

Kewaspadaan

- Ginkgo adalah ramuan yang sangat aman, tetapi overdosis yang dapat menyebabkan gangguan perut atau / dan pusing. Dalam kasus tertentu, orang telah melaporkan sakit kepala dan reaksi kulit juga.
- Anak-anak, wanita hamil dan menyusui harus menghindari terbaik basis ginkgo persiapan.
- Seperti halnya dengan kasus narkoba pencampuran lainnya, perawatan harus dilakukan saat mengambil ginkgo jika Anda sudah berada di antikoagulan lain atau obat pengencer darah.
- Penggunaan Ginkgo harus dihentikan setidaknya 36 jam sebelum operasi karena risiko komplikasi perdarahan.
- Jangan menelan buah Ginkgo biloba atau benih

Sebenarnya, salah satu harus selalu mencoba & membeli suplemen dari perusahaan terkemuka yang memproduksi produk-produk mereka dalam terdaftar FDA, GMP (Good Manufacturing Practices) fasilitas sesuai dan mematuhi Pendekatan Spectrum Penuh ekstraksi dan memiliki bahan-bahan (jika homeopati) terdaftar Homeopathic Pharmacopoeia dari Amerika Serikat (HPUS).

No comments:

Post a Comment