Berhenti Sweating berlebihan - Mulai Hidup Hidup Sejuk dan nyaman dan berhenti Perendaman Anda T-Shirt

Berhenti Sweating berlebihan - Mulai Hidup Hidup Sejuk dan nyaman dan berhenti Perendaman Anda T-Shirt

Keringat berlebihan, atau hiperhidrosis, adalah kondisi umum yang mempengaruhi banyak orang dan itu bervariasi dari orang ke orang. Meskipun tidak sama sekali mengancam jiwa, bisa sangat memalukan dan merusak moral. Hal ini dapat menyebabkan orang menghindari situasi sosial, hindari berjabat tangan, dan bahkan mengalami kesulitan membangun hubungan romantis. Kondisi ini juga dapat mempengaruhi kegiatan sehari-hari seseorang. Satu dapat memiliki masalah dengan kegiatan mencengkeram sebagai keringat membuatnya sulit untuk terus item. Dengan kondisi ini, salah satu bahkan mungkin memiliki kesulitan menulis.

Kondisi ini, bagaimanapun, dapat dikendalikan. Ada banyak cara untuk mengontrol atau menghentikan keringat berlebih, beberapa bekerja lebih baik daripada yang lain. Sebuah cara yang efektif adalah dengan menggunakan antiperspirant resep kuat, yang sedikit pricier daripada umum apotek antiperspirant. Produk resep ini memiliki bahan yang kuat, aluminium klorida hexahydrate.

Keringat berlebihan tidak selalu terjadi di ketiak. Beberapa orang keringat berlebihan di punggung, dada, tangan dan kaki. Dengan demikian, kita dapat mengatakan bahwa antiperspirant ketiak adalah keluar dari pertanyaan. Sebaliknya, orang-orang ini mengambil obat oral, seperti antikolinergik, untuk menghentikan keringat berlebihan di tangan. Produk tersebut adalah Robinul. Sementara efektif, produk-produk oral tidak selalu digunakan karena mereka menimbulkan efek samping seperti mulut kering dan penglihatan kabur.

Cara alami terbaik dalam menghentikan keringat berlebih atau hiperhidrosis. Menggunakan baking soda selalu membantu. Setelah mencuci secara menyeluruh daerah bencana, berlaku baking soda dan tepung jagung. Kemudian mencucinya dengan air setelah 25 menit. Baking soda menyerap kelembaban berlebih. Anda juga dapat menambahkan minyak esensial ke dalam campuran sebagai deodoran. Namun, mencuci dan mencukur ketiak Anda sebelum melakukan metode ini.

Sekarang mari kita pergi ke terapi yang lebih kontroversial. Ini adalah thoracis simpatektomi dan Iontophoresis. Iontophoresis telah digunakan untuk menghentikan keringat berlebih selama 50 tahun terakhir. Metode ini menggunakan air untuk melakukan arus cahaya listrik di atas kulit. Namun, ini hanya memiliki hasil jangka pendek dan prosedur ini harus diulang untuk beberapa sesi.

Thoracis simpatektomi adalah prosedur pembedahan yang melibatkan mengganggu saraf simpatis yang menyebabkan berkeringat. Ini adalah prosedur yang sangat riskan sebagai paru-paru pasien tersebut sesaat mengempis untuk ahli bedah untuk melihat saraf yang lebih baik. Karena efek samping seperti kerusakan saraf, bernapas komplikasi, dan berkeringat di daerah lain, prosedur ini adalah jalan terakhir dan tidak selalu dianjurkan.

Perlakuan terbaik adalah metode topikal dan non-invasif. Ada banyak cara lain untuk menghentikan keringat berlebih. Pilih metode yang terbaik untuk Anda dan mulai segera menjalani hidup Anda.

No comments:

Post a Comment