Bagaimana Mencampak Nasty Kepala Pilek

Bagaimana Mencampak Nasty Kepala Pilek

Dari kesulitan berbicara dengan kemacetan yang menyakitkan, kepala pilek yang tidak menyenangkan. Sebagian besar rhinovirus ini terakhir dari tujuh sampai sepuluh hari, yang adalah waktu yang lama menderita. Untungnya, Anda mungkin tidak perlu menderita sebagai buruk, dan mungkin tidak lama. Langkah-langkah berikut dapat bermanfaat.

1) Perintah dokter: Istirahat dan minum banyak cairan adalah apa yang kebanyakan dokter akan menyarankan jika Anda menangkap penyakit dingin atau lainnya, dan dokter yang tepat. Air, jus, teh herbal, semua itu akan membantu flush sistem Anda dan membuat Anda terhidrasi dengan baik. Istirahat memungkinkan fungsi alami penyembuhan tubuh bekerja terbaik, semua yang akan membantu Anda sembuh lebih cepat.

2) Steam: Anda mungkin telah memperhatikan bahwa mengambil mandi air panas membantu membersihkan sinus Anda. Anda tidak perlu harus masuk ke dalam air untuk menggunakan teknik yang bermanfaat ini. Duduk di kamar mandi beruap akan bekerja, tetapi ada alternatif yang lebih baik. Masukan seperempat cangkir cuka (sari apel yang terbaik) dalam secangkir air. Membawanya ke mendidih, kemudian bernapas uap. Jangan khawatir jika Anda tidak dapat bernapas melalui hidung Anda pada awalnya, mungkin mengambil sedikit untuk itu terjadi.

3) Echinacea: Mengambil ramuan ini terus-menerus tidak akan benar-benar membantu dan benar-benar bisa menyebabkan kerusakan pada sistem kekebalan tubuh Anda. Namun, Anda dapat mengambil selama sepuluh hari sampai dua minggu pada suatu waktu. Jika Anda tahu Anda sudah terkena penyakit dingin atau lainnya, mulai mengambil. Jika Anda mendapatkan terkejut dengan itu, mulai saat Anda merasakan gejala datang. Jangan gunakan echinacea jika Anda memiliki gangguan auto-imun atau Anda mengambil imunosupresan.

4) Cinnamon: Sebuah rebusan kulit kayu manis dapat membantu Anda mendapatkan lebih dingin Anda. Anda bisa mendapatkan dibuat teh siap di supermarket, atau Anda dapat pop tongkat rempah-rempah dalam dua gelas air dan didihkan sampai telah dikurangi menjadi satu gelas. Sementara itu mendidih, bernapas uap mungkin berguna. Jika Anda penderita diabetes, Anda mungkin ingin menghindari metode ini atau pastikan untuk memeriksa gula darah Anda lebih sering, karena bisa menyebabkan ia pergi terlalu rendah.

5) Eucalyptus: Banyak obat batuk dan menggosok uap mengandung minyak kayu putih, dan itu bisa sangat berguna. Jika Anda menggunakan gosok, menempatkan dab sedikit di bawah hidung Anda dapat membantu juga. Jangan gunakan minyak ini pada atau sekitar anak di bawah usia dua tahun. Anak-anak di bawah enam harus tidak mengambil apa-apa dengan kayu putih di dalamnya. Jika mereka terkena muda ini, dapat menyebabkan gangguan pernapasan yang serius.

Seperti halnya set pengobatan rumah, berbicara dengan dokter Anda tentang menggunakan mereka. Memberikan daftar lengkap dari obat, herbal dan suplemen lain yang Anda ambil, untuk mencegah interaksi. Hal ini bahkan lebih penting jika Anda mengambil obat yang diresepkan oleh lebih dari satu dokter.

No comments:

Post a Comment