Cara Membedakan Jamur Kuku Dari Infeksi Nail Lainnya

Cara Membedakan Jamur Kuku Dari Infeksi Nail Lainnya

Jamur kuku mungkin di antara yang paling umum dari semua infeksi kuku, dan mungkin sebagai akibat dari keawaman ini, orang-orang datang untuk mulai melihat mereka bahkan di mana mereka tidak hadir. Memang, kita memiliki situasi di mana seseorang yang menderita bentuk penodaan kuku cenderung mulai menyalahkan kesengsaraan mereka pada kuku-jamur, bahkan di mana penyebab cacat kuku mereka tidak jamur kuku.

Sekarang masalah dengan tren ini di mana orang-orang mengira infeksi lain untuk jamur adalah bahwa mereka dapat menyebabkan situasi di mana seseorang berakhir mengobati infeksi yang salah (seperti di mana seseorang berakhir dengan menderita infeksi kuku lain, sementara masih bersikeras mencari pengobatan untuk jamur). Untuk alasan ini maka, menjadi perlu untuk memiliki cara membedakan kuku-jamur dari infeksi kuku lainnya, sehingga ketika seseorang benar-benar dihadapkan dengan jamur kuku, mereka dapat yakin bahwa ini terjadi - dan mencari pengobatan yang tepat untuk itu .

Sekarang cara untuk membedakan jamur dari infeksi kuku lain menyadari gejala yang unik untuk infeksi jamur kuku (dan yang absen dari jenis lain dari infeksi kuku). Menjaga ini dalam pikiran dapat membantu Anda dalam membedakan apa yang mungkin menjadi kasus jamur 'nyata' dari apa yang bisa menjadi jenis lain dari infeksi kuku, menyajikan sendiri dengan cara yang mirip dengan kuku-jamur.

Salah satu gejala utama dari jamur ini tentu saja penebalan kuku (terutama pada jari-jari kaki, tapi kadang-kadang juga pada kuku pada jari). Hal ini penting untuk mencatat, meskipun, bahwa jamur kuku tidak hanya infeksi yang menyebabkan penebalan kuku, sehingga tidak setiap kasus kuku menebal harus dikaitkan dengan jamur. Dengan kata lain, penebalan kuku harus hadir bersama gejala lain dari jamur kuku untuk kuku-jamur diagnosa yang tepat harus dibuat.

Satu lagi gejala utama jamur adalah bahwa dari kuku yang terinfeksi crumby menjadi (sehingga Anda memiliki bubuk keluar dari mereka) ketika mereka digosok, dan yang sering menyebabkan kuku menjadi rapuh ... sehingga mereka dapat mematahkan seperti kaca ketika mengalami tekanan. Sekali lagi, itu bukan hanya jamur kuku yang menyebabkan kuku menjadi crumby dan rapuh, tapi di mana kerapuhan ini dan crumby-ness menyajikan samping gejala lain seperti penebalan kuku, maka memang kemungkinan bahwa Anda melihat sebuah kasus jamur kuku . Meskipun demikian, masih ada kemungkinan penebalan kuku menghadirkan bersama kerapuhan kuku dan crumby-ness, dan masih tidak menjadi kasus jamur, maka perlu untuk mengeksplorasi gejala lebih jauh dari kata kuku-jamur.

Gejala lain yang bisa membantu dalam membedakan jamur dari jenis lain dari infeksi termasuk orang-orang seperti cacat kuku lengkap (biasanya ketika infeksi berjalan tidak diobati untuk waktu yang cukup lama), kehilangan kemilau kuku dan penggelapan kuku ... dan di mana saja ini diamati bersama penebalan kuku, crumby-ness atau kerapuhan, maka ada kemungkinan yang sangat kuat itu menjadi kasus jamur kuku Anda akan melihat.

No comments:

Post a Comment