Manfaat Minum Teh Hijau - Apa Apakah Mereka?

Manfaat Minum Teh Hijau - Apa Apakah Mereka?

Ini adalah untuk skeptis di antara kamu yang bertanya-tanya mengapa ada seperti keributan besar tentang manfaat minum teh hijau. Apa yang membuat teh ini berbeda pula, dan mengapa harus ada orang bahkan menganggap minum itu?

Untuk menjawab pertanyaan pertama, manfaat besar dari minum teh hijau adalah bahwa hal itu adalah minuman alami, bahkan lebih alami daripada teh cokelat yang biasa Anda beli di teh celup. Ini seperti membandingkan salad untuk dimasak sayuran. Apakah ada nutrisi tidak lebih dalam keadaan alami jika Anda makan salad? Memasak bisa menghilangkan vitamin penting dan mineral, dan teh coklat menggunakan daun teh yang telah jatuh tempo dan telah diproses.

Teh hijau karena daun teh yang digunakan diambil ketika daun muda. Ini tidak berarti itu tidak memiliki kekuatan penuh daun teh. Sebaliknya, alasan yang sangat mengapa ada manfaat untuk minum teh hijau adalah karena usia daun teh.

Mengapa minum teh hijau? Ada manfaat terbukti minum teh (hijau khususnya). Untuk satu, membantu menjaga rambut Anda, kulit, mata cerah dan muda. Namun, atas dan di atas ini adalah kenyataan bahwa dengan minum, Anda dapat meningkatkan rencana penurunan berat badan Anda, jika Anda memiliki satu. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka mulai pada konsumsi harian teh ini akan membantu, terutama jika dilakukan bersamaan dengan program penurunan berat badan yang sehat.

Alasan mengapa teh hijau telah disebut-sebut sebagai teh penurunan berat badan karena membakar kalori dan mengubahnya menjadi energi. Cobalah minum itu selama seminggu, sekitar 3 sampai 5 cangkir sehari. Anda akan melihat energi baru dan kurang kelelahan. Teh ini meningkatkan metabolisme Anda dan dapat membuat Anda pergi lebih baik daripada yang diproduksi secara komersial penguat energi sintetis. Plus tambahan adalah bahwa tidak ada efek samping karena semua-alam.

Manfaat kesehatan lain dari minum berbagai teh hijau dari peningkatan kekebalan terhadap penyakit dan infeksi tertentu. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu mengurangi kemungkinan terkena kanker. Sementara masih dalam tahap penelitian, semua temuan sejauh ini menunjuk efek positif pada kesehatan seseorang.

Sama seperti Anda tidak dapat membandingkan apel dan jeruk, Anda tidak dapat membandingkan teh dengan soda atau jus buah. Hal ini karena ini minuman yang diproduksi secara komersial ditumpuk tinggi-tinggi dengan gula dan pengawet. Jika tidak, mereka akan berubah warna saat gelap di rak-rak. Dengan teh hijau, Anda dapat membeli daun teh dan minuman batch Anda sendiri sesering yang Anda inginkan. Ada juga beberapa suplemen teh hijau yang memiliki manfaat yang sama seperti penurunan berat badan, dan tidak akan meminta Anda untuk pergi di dekat oven.

Jika Anda khawatir tentang noda teh pada gigi Anda, Anda bisa menambahkan sejumput susu untuk melawan efek dari noda. Teh juga mengandung kafein, dan ini berarti bahwa Anda bisa mendapatkan dorongan kafein Anda dari minum teh ini, meskipun tidak sekuat, tapi tidak buruk sama sekali.

No comments:

Post a Comment