Penyembuhan Powers dari Reishi Jamur - Top 7 Manfaat Jamur Reishi, Disebut Juga Sebagai Ganoderma

Penyembuhan Powers dari Reishi Jamur - Top 7 Manfaat Jamur Reishi, Disebut Juga Sebagai Ganoderma

Banyak penelitian telah dilakukan pada jamur Reishi dan manfaat yang memiliki pengobatan kanker. Hal ini dilakukan melalui invitro dan studi manusia percobaan. Sebelah ginseng, Reishi jamur berperingkat di atas antara tanaman obat tradisional Cina.

Di Cina dikenal sebagai LINGCHI atau Lingzhi sementara di Jepang diakui sebagai Reishi. Di barat Namun, itu secara luas diketahui Ganoderma lucidum. Ini telah digunakan selama lebih dari 2.000 tahun oleh orang Cina sebagai bagian dari perawatan obat mereka.

Di Asia itu umumnya dan banyak digunakan dalam pengobatan kanker serta resep merangsang kekebalan tubuh. Penelitian banyak jamur obat telah dilakukan pada jamur Reishi dan manfaatnya bahwa itu dianggap sebagai salah satu obat herbal yang paling dihormati di Asia.

Penelitian yang dilakukan di Jepang, Eropa dan bagian dari Amerika menunjukkan bahwa salah satu elemen umum dari semua studi adalah bahwa Reishi jamur memiliki kemampuan untuk mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dengan cara yang paling menakjubkan dan positif. Karena ini, itu manfaat sejumlah besar penyakit termasuk berbagai bentuk kanker.

Lain kemudian meningkatkan sistem kekebalan tubuh, peneliti juga menemukan bahwa ia memiliki anti-inflamasi, anti-alergi, anti-virus, anti-bakteri dan antioksidan.

Berikut adalah 7 manfaat dari Reishi atau Ganoderma lucidum jamur:

Mengurangi kolesterol dan metabolisme meningkatkan;
Memurnikan darah maka detoksifikasi tubuh menghasilkan sel direvitalisasi;
Meningkatkan fungsi hati dan menghilangkan radikal bebas;
Larutkan trombosis maka mencegah serangan stroke yang / jantung;
Menormalkan imunitas (polisakarida + triterpenoid);
Meningkatkan elastisitas pembuluh darah;
Membangun kekebalan sehingga antibodi yang lebih baik
Studi juga menunjukkan bahwa Reishi memiliki kemampuan untuk menghambat sel kanker dan menghasilkan kapiler baru dan sehingga membuatnya menjadi anti tumor yang sangat ampuh. Dalam juga telah dikenal untuk mengurangi efek samping dari kemoterapi dan radio dan merangsang nafsu makan pasien kanker.
Jadi, siapa yang bisa mendapatkan keuntungan dari Reishi? Orang dengan diabetes, hipertensi / hipotensi, asma, ginjal, hati, otak, masalah usus, kanker, lambung, asam urat, kista, fibroid, jantung dan banyak lagi. Hal ini bahkan bermanfaat bagi orang-orang tanpa penyakit karena memperkuat sistem kekebalan tubuh bodys. Alasan sederhana bahwa hal tersebut sangat menguntungkan adalah karena cara yang mengagumkan dan positif alam yang efek sistem kekebalan tubuh.

Bagi banyak generasi Reishi jamur telah digunakan di Jepang dan Cina sebagai obat untuk gangguan hipertensi, arthritis dan hati.

Jamur Reishi tidak memiliki efek samping dan karena ini bisa diambil dengan obat dokter. Hal ini bahkan aman untuk anak-anak dan wanita hamil. Hal ini dapat ditemukan terutama di tablet atau kapsul bentuk meskipun pastikan untuk memeriksa bahwa itu adalah baik dan unggul Reishi untuk mendapatkan manfaat penuh.

No comments:

Post a Comment