Ayurveda Healing - Dasar-dasar

Ayurveda Healing - Dasar-dasar

Teknik Ayurveda Healing direkayasa sekitar prinsip dasar bahwa setiap orang hidup memiliki dalam diri mereka kemampuan untuk hidup sehat dan berbuah panjang yang bebas dari penyakit dan kelainan.

Sesungguhnya, tubuh manusia telah mengembangkan sistem yang tangguh membela diri terhadap penyakit, tapi kami terlalu sering menempatkan diri dalam situasi di mana keseimbangan alami tubuh kita terganggu, sehingga menurunkan pertahanan alami kita.

Ayurveda adalah salah satu sistem yang paling kuno dari pengobatan yang dikenal manusia, tetapi tujuannya pergi jauh lebih dalam dari sekedar menjaga kesehatan tubuh kita. Mengajarkan praktisi bahwa kesehatan yang baik adalah keseimbangan kekuatan antara tubuh fisik, pikiran, dan semangat, serta bagaimana masing-masing dari hal-hal ini berinteraksi dengan energi bumi.

Segala sesuatu yang terjadi pada satu secara alami akan mempengaruhi semua yang lain, dan ini adalah alasan mengapa keseimbangan harus dijaga melalui sistem hidup sehat. Meskipun hubungan antara energi mendasar adalah sama antara orang individu, Ayurveda penyembuhan hanya dapat berhasil jika kedua pasien dan praktisi masuk ke dalam proses terapi dengan pengertian bahwa setiap perlakuan individu akan menjadi unik, seperti pikiran setiap orang unik.

Pengobatan memiliki seperti banyak yang harus dilakukan dengan terapi yang sebenarnya seperti halnya dengan mengubah keadaan pikiran bahwa Anda hidup dengan, dan cara Anda mengalami dunia.

Siswa dari sistem Ayurveda penyembuhan pergi untuk hidup dari tinggi vitalitas setelah mereka mendapatkan pemahaman yang lebih benar dan menyeluruh dari apa artinya menjadi seimbang dengan diri sendiri. Anda pergi keluar untuk hidup dalam keadaan perintah lebih keberadaan Anda sendiri. Bukan hanya menjadi bagian dari dunia Anda lahir ke dalam, Anda merasa rasa baru pemberdayaan, dan perasaan baru bahwa Anda berada dalam kendali dunia dan segala isinya.

Penyembuhan Ayuveda bisa mengajarkan kita hal-hal yang memiliki banyak kesamaan dengan banyak dari apa yang kita ketahui tentang sifat kausalitas. Terlalu banyak orang menderita dengan kondisi dalam kehidupan tanpa pernah memahami penyebab sebenarnya di belakang mereka.

Sistem pengobatan berusaha untuk mempromosikan pemahaman tentang bagaimana tubuh bekerja, bukan hanya menawarkan pengobatan untuk gejala yang mungkin tidak pernah benar-benar pergi.

Kebanyakan orang dilahirkan ke dunia relatif sehat, dan tetap seperti itu sampai sampai titik ketika mereka mulai membuat keputusan hidup yang mengubah kemampuan tubuh mereka untuk tetap kuat. Dengan melihat ke dalam, kita dapat menganalisis pilihan yang telah kita buat yang mengarah ke negara bahwa hidup kita saat ini dalam, sehingga kita dapat berbuat lebih banyak untuk mengubah diri kita sendiri untuk kebaikan.

Memiliki seperti banyak yang harus dilakukan dengan terapi seperti halnya tentang pemberdayaan dan pengembangan diri. Dengan waktu, itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk melihat Ayurveda sebagai cara berpikir mereka harus hidup setiap hari, bukan hanya yang dipanggil setiap kali Anda kebetulan membutuhkannya.

No comments:

Post a Comment