Pengobatan Alternatif Vs Pengobatan Konvensional - Apakah Pengobatan Alternatif Kerja?

Pengobatan Alternatif Vs Pengobatan Konvensional - Apakah Pengobatan Alternatif Kerja?

Dalam 10 tahun terakhir saya telah melihat beberapa ahli akupunktur. Mereka semua Cina yang belajar profesi mereka di Cina. Semua dokter yang saya lihat berpikir bahwa obat konvensional dan alternatif harus dikombinasikan bersama-sama, dan bahwa menghilangkan satu benar-benar, akan berbahaya.

Beberapa Pengobatan Alternatif Pekerjaan, beberapa tidak.

banyak orang bertanya-tanya apakah ia bekerja. Jawaban saya adalah - itu tergantung apa perawatan yang Anda terima dan berapa banyak yang Anda percaya di dalamnya. Mari saya menanyakan ini: Apakah antibiotik bekerja? Tidak semua obat farmasi Anda mengambil pekerjaan? Masalah sebenarnya adalah bahwa semua obat farmasi MUNGKIN memperbaiki satu masalah dan MUNGKIN juga menyebabkan lain. Jadi dengan mengambil itu Anda mengekspos tubuh Anda terhadap penyakit baru. Akupunktur, Tai Ci, yoga, meditasi dan banyak metode alternatif lain untuk menyembuhkan tubuh termasuk hanya latihan, tidak bekerja. Mereka bekerja pada bagian tubuh yang berbeda. Satu hal yang pasti: Tak satu pun dari metode ini MUNGKIN akan membahayakan tubuh Anda dengan cara apapun. Anda tidak mengekspos diri Anda untuk penyakit apapun, dan satu-satunya hal yang Anda lakukan adalah membantu tubuh untuk menyembuhkan, ALAMI.

Aku harus dioperasi sekali dan kemudian saya pergi ke dokter akupunktur saya untuk pemeliharaan tubuh saya. Setelah semua, itu bukan proses alami tetapi harus dilakukan. Karena operasi melibatkan membuka tubuh up, sehingga mengekspos bagian dalam bakteri, pasien akan diberikan antibiotik. Antibiotik adalah obat yang membunuh berbagai macam bakteri di dalam tubuh. Dalam tubuh kita kita selalu memiliki bakteri baik yang bertanggung jawab pada fungsi yang tepat dari sistem kekebalan tubuh kita tetapi dalam beberapa kasus kita harus bakteri jahat yang menyebabkan infeksi. Jika tidak diobati, infeksi yang dapat mematikan. Aku mulai mengambil antibiotik saya setelah operasi itu dan ketika saya datang untuk melihat ahli akupuntur saya Dr Henry Su saya bertanya apakah saya harus mengambil antibiotik karena menyebabkan kerusakan serta berbuat baik. Dapat akupunktur sendiri mengobati bakteri jahat di dalam tubuh saya dan membersihkannya dengan cara alami. Jawabannya adalah: "Anda harus minum antibiotik Anda sampai Anda menyelesaikan kursus, tetapi juga mengambil herbal Aku memberimu Akupunktur tidak bisa menangani infeksi internal yang mungkin, untuk ini Anda perlu sesuatu yang lebih kuat dari akupunktur Tidak ada kontradiksi dalam hal ini.. , dan kadang-kadang kita harus menggabungkan obat tradisional dan konvensional.

Pengobatan alternatif ini dirancang untuk bekerja lambat pada akar masalah yang mungkin Anda miliki. Untuk benar memperbaiki masalah, menyembuhkan penyakit atau membuat kemajuan yang baik kita harus bersabar dan bekerja di dalamnya secara menyeluruh. Kerja menyeluruh membutuhkan waktu, kerja menyeluruh juga memiliki dasar yang kuat untuk sukses. Tidak ada perbaikan cepat, dan tidak ada kesuksesan instan. Sebagai penutup, menyembuhkan tubuh Anda secara alami dari waktu ke waktu dan menikmati hidup yang sehat baik selama-lamanya.

No comments:

Post a Comment