Perak Koloid - Mengapa Berguna?

Perak Koloid - Mengapa Berguna?

Koloid perak adalah suplemen diet yang sedang dipasarkan secara luas di seluruh dunia. Produk ini hanya mengacu pada air murni yang mengandung partikel menit dari perak yang bermuatan listrik. Hal ini juga dianggap sebagai produk kesehatan alternatif yang membantu sistem kekebalan tubuh untuk menangani aktivitas antimikroba dalam tubuh.

The koloid perak meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat digunakan untuk mencegah banyak penyakit yang disebabkan oleh faktor-faktor eksternal yang berbeda seperti bakteri, kuman, parasit, patogen dan dalam beberapa kasus virus. Beberapa kegunaan lain untuk produk ini meliputi penyembuhan kulit luka, perawatan infeksi, pemurni air, dan preservers minuman.

Selama bertahun-tahun, perak telah digunakan untuk mengobati infeksi eksternal dan luka seperti luka bakar, goresan, dan luka pada umumnya. Selain itu, nano kristal perak telah digunakan dalam medis berpakaian untuk perawatan luka bakar. Hal-hal lain seperti kateter urin memiliki koloid perak sebagai antibakteri yang efektif untuk mencegah infeksi saluran kencing. Juga, produk ini telah digunakan dalam obat tetes mata untuk mencegah infeksi seperti konjungtivitis.

Sebenarnya, produk ini telah memperoleh pentingnya karena telah menunjukkan bahwa ia memiliki sifat antibakteri yang dapat digunakan untuk penyakit yang berbeda. Produk ini sekarang dipahami sebagai pejuang kuman dan penetral yang mungkin dapat digunakan untuk berbagai penyakit seperti leukemia, HIV, infeksi Staph, infeksi usus, dan infeksi virus. Pada tahun 1990, studi dari Albert Einstein College of Medicine di New York City menyatakan bahwa semua penyakit disebabkan oleh bakteri, mikroba, kuman, patogen, parasit, dan virus, dapat benar-benar dikontrol dan dihilangkan oleh elektrifikasi darah. Mereka menyatakan bahwa arus kecil energi (50 sampai 100 microamperes) bisa mengubah, menetralisir, dan menghilangkan virus ini. Kemudian, agen yang dapat dikeluarkan melalui ginjal, hati, dan kelenjar getah.

Produk ini telah banyak diteliti untuk mencoba dan mendapatkan obat dan pengobatan untuk virus seperti HIV. Ketika perak hadir dalam darah, diperkirakan bahwa virus HIV tidak diperbolehkan untuk melampirkan ke sel-sel tubuh dan bereproduksi. Dalam hal apapun, ini adalah pilihan yang baik untuk pasien HIV yang memiliki resistansi rendah terhadap infeksi lainnya. Karena, dalam kasus ini, koloid perak mungkin efektif dalam mengendalikan infeksi serius yang timbul selama tahap pengembangan fatal AIDS.

Koloid perak secara luas dipasarkan sebagai suplemen makanan. Orang bisa mendapatkan produk ini untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dan membantu dengan infeksi masa depan bakteri seperti MRSA (Staph) dan penyakit jamur dan mungkin virus, kanker, leukemia. Konsumsi produk ini dapat bervariasi tergantung pada orang dan tingkat keparahan infeksi. Hal ini biasanya dijual dalam botol berwarna dan tidak memerlukan pendingin atau penyimpanan khusus; memiliki kehidupan rak panjang. Dalam rangka untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi, orang harus membelinya dari sumber terbukti saja.

No comments:

Post a Comment