Berlebihan ketiak Keringat - Sebuah Lihatlah Penyebab umum

Berlebihan ketiak Keringat - Sebuah Lihatlah Penyebab umum

Apa yang menyebabkan keringat, dan apa adalah beberapa alasan untuk keringat ketiak berlebihan? Saya telah menemukan bahwa pemahaman tentang penyebab keringat berlebih adalah awal yang penting untuk dapat memecahkan masalah. Pertama-tama, ada alasan-alasan yang valid sempurna yang keringat diproduksi oleh tubuh kita. Alasan yang paling penting kami memproduksi keringat adalah untuk membantu dalam menyingkirkan panas tubuh, dan kedua, untuk buang air racun. Pikirkan tubuh Anda sebagai mesin yang harus terus berjalan, dan seperti semua mesin, menghasilkan banyak panas. Semakin Anda menggunakan otot-otot Anda, seperti selama latihan atau bekerja, semakin banyak panas yang dihasilkan. Untuk mengatur suhu kita dan menjaga kita dari atas pemanasan, tubuh memproduksi keringat. Air dalam darah kita menyerap panas dan naik ke permukaan kulit melalui kelenjar keringat sehingga dapat menguap, sehingga menciptakan efek pendinginan yang dibutuhkan.

Berkeringat bervariasi sedikit di antara orang. Berapa banyak Anda berkeringat dipengaruhi terutama oleh usia, genetik, jenis kelamin, tingkat kebugaran, dan tentu saja, lingkungan. Kita manusia memiliki antara dua dan lima juta kelenjar keringat. Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita cenderung berkeringat lebih sedikit dan mulai berkeringat pada suhu yang lebih tinggi dibandingkan dengan laki-laki. Selain itu, tes menunjukkan bahwa orang cenderung berkeringat lebih sedikit saat mereka tumbuh dewasa, yang berarti orang tua tidak bisa mentolerir panas semudah orang-orang muda.

Hal ini sangat penting bahwa tubuh kita berkeringat untuk beroperasi secara efisien, tapi bagaimana ketiak berkeringat berlebihan? (ketiak hyperhidrosis)

Telah ditetapkan bahwa dalam kondisi normal, bagian dari otak kita yang disebut hipotalamus mengatur fungsi keringat terkait, dan akan mengirim sinyal sensorik ke saraf keringat. Saraf ini, yang merupakan bagian dari sistem saraf simpatik yang terletak di rongga dada, pada gilirannya mengirim sinyal ke kelenjar keringat, memicu mereka untuk menghasilkan keringat. Hiperhidrosis diproduksi ketika kelenjar keringat tidak mematuhi atau salah menafsirkan sinyal tersebut dan kemudian menghasilkan jumlah berlebihan keringat yang mencari outlet melalui ketiak, wajah, kaki dan telapak tangan.

Sadarilah juga bahwa tingkat stres yang tinggi dapat bertanggung jawab untuk berkeringat berlebihan, jadi jika Anda memiliki banyak stres dalam hidup Anda, menemukan cara untuk mengurangi stres juga akan menghasilkan pengurangan masalah keringat Anda.

Sekarang bahwa Anda memahami beberapa penyebab khas pemahaman-berlebihan-ketiak-keringat Anda dapat memeriksa obat yang sesuai yang akan bekerja terbaik untuk situasi pribadi Anda. Ada beberapa obat yang tersedia yang berkisar dari ringan sampai liar, tapi yang paling mudah dan paling efektif cara yang saya telah menemukan mulai dengan menjaga tubuh Anda bersih dengan mandi sehari-hari biasa. Menjaga kulit Anda bersih dan baik "agar bernapas" memungkinkan sistem pendingin Anda berfungsi lebih efisien.

No comments:

Post a Comment