Sejarah Bunga Terapi Bach

Sejarah Bunga Terapi Bach

Bach terapi bunga kadang-kadang disebut terapi esensi bunga, atau bunga Bach obat, pada dasarnya bunga ditemukan oleh Dr Bach Edward. Menyerupai homeopati hampir di semua aspek dan terbukti menjadi obat yang bagus untuk masalah psikologis.

Bach menemukan metode untuk memproduksi obat bunga dan menamakannya Pontentization, atau metode Ming Bahkan, satu-satunya perbedaan yang ada antara homeopati dan solusi bunga Bach adalah dalam bit produksi. Dr Bach percaya bahwa terapi bunga itu dimaksudkan untuk menyembuhkan gangguan mental yang penyebab pasti penyakit dalam tubuh kita. Sebelum kematiannya ia berhasil keluar dengan Thirty Eight obat untuk terapi bunga Bach. Setiap obat dimaksudkan untuk gangguan mental atau emosional tertentu. Sejak itu, para peneliti telah bekerja pada terapi bunga Bach dan keluar dengan hasil yang luar biasa.

Obat terdiri dari infus matahari diencerkan bunga. Mereka dikumpulkan, maka kuncup bunga diambil dan terkena sinar matahari selama beberapa jam dalam mangkuk air. Hal ini kemudian diencerkan untuk membentuk solusi, dan kemudian dikemas dalam toko untuk menjual. Terapi bunga bach tidak ada hubungannya dengan aditif buatan. Itu benar-benar alami dan dipelihara fitur yang up to date.

Seperti dikatakan sebelumnya setiap obat Bach selalu digunakan sebagai berdiri sendiri, atau dapat dicampur dengan solusi lain, untuk itu untuk bekerja lebih baik. Bunga diurutkan sesuai kualitas dan digunakan untuk obat tertentu. Mereka selalu dipisahkan sesuai dengan kebutuhan individu dengan banyak perhatian diberikan untuk masalah tertentu seperti kecemasan, stres, depresi, insomnia dan banyak masalah lain.

"Metode penyelamatan" adalah solusi bunga Bach yang paling dikenal. Hal ini terbuat dari bahan-bahan dicampur dengan kombinasi yang berbeda obat lainnya. Solusinya terbukti bekerja dengan baik untuk tekanan, panik dan kecemasan masalah. Hal ini dianjurkan untuk digunakan pada hewan peliharaan. Ini membantu hewan domestik jinak dan tenang dan meningkatkan perilaku mereka.

Terapi tambahan telah menambahkan bahkan lebih obat tetapi mereka semua didasarkan pada prinsip Bach asli. Terapi bunga Bach didirikan di tengah Dr. Edwards Bach. Bach memiliki alasan di balik solusi yang bagus ini, dan di antara mereka adalah dia ingin mengobati gangguan mental yang banyak akan melalui saat itu. Dia juga berfokus pada orang-orang yang memiliki kekhawatiran hal yang tidak diketahui dalam kehidupan.

Dia juga ingin memecahkan masalah ketidakmampuan untuk mengatakan TIDAK. Bach terapi bunga berhasil memecahkan masalah yang satu putus asa dan putus asa dan masalah kekecewaan setelah kalah. Selama penemuannya, banyak orang yang menghadapi penyiksaan psikologis dan ada kebutuhan sebelum memecahkan masalah ini keluar. Dalam jangka panjang ia menemukan dirinya memecahkan banyak masalah lain juga. Apa dia benar-benar terfokus pada adalah stres dan depresi yang meninggalkan banyak otak berengsel. Bach terapi bunga saat ini telah diteliti dan banyak perbaikan yang dilakukan. Banyak otak besar yang sampai bekerja pada ide Bach untuk keluar dengan lebih resolusi.

No comments:

Post a Comment