Sakit kepala - Natural remedies - Bagian Satu

Sakit kepala - Natural remedies - Bagian Satu

Setelah melihat selama 24 jam terakhir, Anda mungkin telah menemukan alasan untuk sakit kepala Anda. Sekarang, apa yang harus Anda ambil untuk itu? Sebagian besar obat kami untuk umum ketegangan sakit kepala, namun beberapa adalah untuk migrain lebih serius. Gunakan naluri Anda, akal sehat dan kesabaran untuk menemukan yang salah satu solusi berikut yang terbaik untuk Anda dan sakit kepala Anda.

Almond mengandung salisilat, yang menghilangkan nyeri bahan dalam aspirin. Untuk sama satu aspirin, makan 15 almond mentah. Mungkin butuh waktu sedikit lebih lama untuk sakit kepala menghilang, tetapi Anda tidak akan menjalankan risiko efek samping. Membeli sebotol kecil esensi rosemary dan gosok sedikit minyak di dahi dan pelipis, juga di belakang telinga Anda. Menghirup asap dari botol terbuka empat kali. Sakit kepala Anda akan hilang dalam waktu setengah jam. Jika tidak, ulangi menggosok dan menghirup.

Campurkan 1 sendok teh basil kering dengan satu cangkir air panas dalam panci kecil. Didihkan, angkat, tambahkan 2 sendok makan witch hazel. Setelah mendingin, rendam kain lap dengan campuran, peras dan menerapkannya ke dahi. Tetap di tempat sampai lap mengering atau sakit kepala menghilang.

Ini bekerja untuk beberapa dan bukan orang lain - dunk tangan Anda dalam air yang panas seperti Anda dapat berdiri tanpa mendidih sendiri. Menjaga mereka di sana selama satu menit. Jika Anda tidak mulai merasa lega dalam waktu 15 menit, cobalah obat lain. Beberapa ketegangan sakit kepala berasal dari rasa sesak di leher Anda. Gunakan bantal pemanas listrik atau sangat hangat, kain basah di leher Anda. Panas harus bersantai Anda dan meningkatkan sirkulasi.

Mint segar sangat bagus untuk segala macam hal. Jika Anda memiliki mint segar, mengambil daun mint besar, memar itu, menggulung itu dan dengan lembut dimasukkan ke dalam lubang hidung Anda. Pastikan untuk meninggalkan cukup mencuat keluar sehingga Anda dapat menghapusnya. Daun mint bisa dijus untuk digunakan sebagai obat tetes telinga untuk meredakan sakit kepala.

Akupresur tampaknya bekerja untuk beberapa. Coba menjulurkan lidah Anda keluar sekitar 1/2 inci, menggigit sekeras yang Anda bisa tanpa merugikan diri sendiri, memegang posisi itu selama 10 menit.

Vitamin C dikenal untuk melebarkan pembuluh darah terbatas yang menyebabkan rasa sakit sakit kepala. Ambil 500 mg setiap jam. Setelah beberapa jam, jika hal ini tidak bekerja, cobalah obat lain.

Ambil 3/4 cangkir air panas, tambahkan 1/2 sendok teh angelica (ini dapat ditemukan di toko makanan kesehatan) dan minum. Hal ini dapat membantu meringankan rasa sakit sakit kepala, ditambah yang dikatakan untuk memberikan seseorang yang lebih ringan, lebih bahagia perasaan.

Tanaman lidah buaya sangat berguna untuk menjaga sekitar. Menggunakan daun, dipotong menjadi dua cara lama, letakkan sisi gel di dahi Anda dan kuil-kuil. Tetap ada dengan sapu tangan atau perban sampai sakit kepala hilang.

Banyak penderita sakit kepala telah menggunakan kapsul niacin ketika semuanya telah gagal. Menantikan untuk Bagian Dua remedies Headache Alam.

No comments:

Post a Comment