Perawatan Selulit Alam Itu Pekerjaan!

Perawatan Selulit Alam Itu Pekerjaan!

OK jadi pertama, kita harus jujur ​​di sini, jika Anda tidak siap untuk membuat perubahan untuk diet Anda & gaya hidup secara jangka panjang, maka jangan buang waktu Anda dengan ini, serius jika Anda akan makan sampah tidak berolahraga dan hanya duduk di bokong Anda menonton TV, maka ini tidak akan membantu! Namun jika Anda bersedia untuk menaruh beberapa upaya serius dalam Anda dapat membuat perbedaan yang luar biasa untuk tubuh Anda dan yang lebih penting untuk kesehatan jangka panjang Anda dalam waktu yang sangat singkat!

Jadi, kami telah mendengar semua hal tentang apakah selulit adalah lemak biasa atau tidak dan saya telah membahas hal ini dalam tulisan-tulisan lain, intinya adalah kita perlu melakukan sesuatu untuk membantu situasi, sikap saya adalah mencoba sesuatu dan tetap menutup mata pada bagaimana tubuh Anda merespon, jika tampaknya akan bekerja untuk Anda besar jika tidak jangan menyerah kita semua dibuat dengan cara yang berbeda sehingga mencoba sesuatu yang lain tapi saya bisa menjanjikan Anda dengan usaha ini bekerja! Tubuh kita tidak dirancang untuk hidup menetap, kita dibangun untuk bergerak! Jalan cepat dan berenang direkomendasikan untuk selulit di pinggul dan paha. Diet Anda harus masuk akal dan Anda harus berolahraga, metode ini hanya cukup tidak akan bekerja kecuali jika Anda mengambil pendekatan holistik, idealnya tubuh Anda perlu berada di berat badan ideal untuk pengobatan khusus untuk bekerja tetapi jika Anda mengambil semua putaran pendekatan ini tentu akan membantu.

Menyikat tubuh menakjubkan, sehingga Anda telah untuk pagi jalan cepat (fantastis untuk kaki Anda) jika Anda telah menempatkan usaha di sini hanya melihat paha Anda di cermin, mereka akan bersinar merah dengan sirkulasi darah dan oksigen, fantastis ! Sebelum Anda mengambil mandi biasa, mengambil sikat tubuh kering dan menggunakan stroke panjang menyapu mulai dari bagian bawah kaki Anda ke atas, dari tangan ke arah bahu, dan pada batang tubuh dalam arah ke atas, ini membantu untuk mengalirkan getah bening kembali ke hati Anda, ini harus mengambil sekitar 10 menit. Berikutnya pada akhir mandi alternatif air dari panas ke dingin, ulangi 3 kali untuk merangsang sirkulasi lagi (Anda akan sangat terjaga) Berikutnya kering penuh semangat dan pijat kulit Anda dengan beberapa minyak yang baik, direkomendasikan minyak adalah sebagai berikut: geranium dan rosemary, berganti-ganti hari berikutnya dengan adas dan juniper, menambahkan ini ke pangkalan minyak, atau membeli minyak khusus disiapkan untuk selulit, lebih baik masih memiliki terapis aroma yang baik mempersiapkan satu untuk Anda. Cobalah untuk minum teh adas, dan menempel salad buah dan sayuran sebanyak mungkin. Anda perlu mengikuti rezim ini setidaknya 5 bulan, sebaiknya membuat cara hidup!

Manfaat menyikat tubuh: Mengencangkan kulit, nada otot, merangsang sirkulasi, menghilangkan sel-sel kulit mati, meningkatkan fungsi sistem saraf dan meningkatkan pencernaan, ke atas bahwa kulit indah lembut! Anda akan kagum pada bagaimana perasaan Anda dan bagaimana kulit Anda terasa!

No comments:

Post a Comment