Dapat Anda Cure ISK Dengan Cranberry Juice?

Dapat Anda Cure ISK Dengan Cranberry Juice?

Sudah sering bertanya, "Anda dapat menyembuhkan ISK dengan jus cranberry?" ISK, yang merupakan kependekan Infeksi Saluran Kemih adalah suatu kondisi yang terjadi ketika bakteri masuk ke dalam kandung kemih dan berkembang biak melaluinya. Praktek-praktek higienis yang buruk, hubungan seksual dengan banyak pasangan, dan menahan ingin buang air kecil adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan perkembangan ISK.

Biasanya, orang dengan ISK akan memiliki frekuensi di buang air kecil, dan kencing meskipun sering dapat menyakitkan. Satu juga mungkin memiliki dorongan untuk buang air kecil, meskipun jumlah urine yang biasanya keluar sangat minim saja. Nyeri di perut bagian bawah juga dilaporkan.

Hal ini sangat penting bahwa ISK diobati karena bakteri dapat mengubah lebih virulen dan dapat mempengaruhi ginjal, juga. Anda tidak ingin hal ini terjadi karena dapat menyebabkan gagal ginjal, dan kematian tidak akan jauh di belakang.

Antibiotik sering pengobatan pilihan untuk ISK, tetapi banyak dokter sekarang merekomendasikan minum jus cranberry untuk pasien mereka. Anda dapat menyembuhkan ISK dengan jus cranberry? Rupanya, Anda bisa, dan ada studi ilmiah untuk membuktikan bahwa. Sebenarnya, alasan di balik sangat dasar. Anda lihat, cranberry mengandung asam sitrat yang membuat darah lebih asam, dan dengan itu datang peningkatan yang sesuai pada tingkat keasaman urin. Hal ini membuat sangat sulit, jika bukan tidak mungkin untuk bakteri, terutama yang ditemukan menyebabkan ISK, untuk mematuhi dinding kandung kemih, apalagi bertahan hidup.

Itu tidak semua - ada proanthocyanidins di cranberry, juga, dan ini menyebabkan sel-sel bakteri untuk menyingkat, mengurangi kemampuan mereka untuk menyebabkan infeksi. Proanthocyanidins ini juga membentuk penghalang sehingga bakteri tidak bisa lagi menembus saluran kemih. Anda mendapatkan gambar.

Hal lain, Cranberry membatasi sekresi indole, zat kimia yang membuat komunikasi antara sel-sel bakteri mungkin. Dengan kurangnya komunikasi, bakteri kehilangan kekuatan mereka untuk menyebabkan infeksi.

Tidak ada keraguan bahwa mengambil jus cranberry adalah salah satu cara yang efektif Anda dapat mengobati ISK. Yang mengatakan, Anda harus tertarik untuk mengetahui cara yang tepat untuk mengambil jus cranberry. Ini direkomendasikan bahwa Anda minum 3 atau 4 gelas jus cranberry murni setiap hari selama dua bulan. Jika Anda tidak bisa mentolerir rasa tajam, namun, jus buah yang memiliki kandungan cranberry setidaknya 30% adalah alternatif yang baik. Cranberry juga datang dalam persiapan kapsul nyaman, yang membuatnya lebih mudah untuk masuk ke sistem Anda.

Cranberry melampaui mengobati masalah saluran kemih, juga membantu mencegah timbulnya ISK. Jadi bahkan jika Anda tidak memiliki ISK sekarang, Anda tidak harus membuat alasan untuk tidak minum jus cranberry. Ingat, seperti yang mereka katakan, pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati.

Seiring dengan pengobatan cranberry ini, penderita ISK disarankan untuk minum setidaknya 10 gelas air. Hal ini tidak hanya memastikan bahwa Anda terhidrasi, juga membantu menghilangkan racun dan zat-zat yang tidak diinginkan dalam tubuh.

No comments:

Post a Comment