Bagaimana Kill Kepala Kutu - Beberapa Informasi Dasar

Bagaimana Kill Kepala Kutu - Beberapa Informasi Dasar

Ketika seseorang yang Anda cintai dipengaruhi oleh kutu kepala salah satu pertanyaan paling umum yang satu bertanya pada diri sendiri adalah "bagaimana ini pengacau kecil pernah datang ada?" Hal kecil yang jahat mereka dan mereka telah ada sejak zaman Mesir kuno. Mengingat fakta bahwa kutu tidak makan daging hewan dan hanya hidup untuk bertahan hidup dari darah manusia mereka telah jelas mengikuti kami di seluruh waktu.

Ada tubuh mumi Mesir Kuno yang telah digali selama penggalian yang telah kuno kering dan kepala mati kutu pada mereka. Begitu banyak orang bertanya banyak pertanyaan ketika seseorang dalam keluarga dipengaruhi oleh kondisi ini dan bahwa keluarga tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan itu. Satu pertanyaan umum adalah "Haruskah saya semprot seluruh rumah untuk menyingkirkan ini pengacau kecil?" Jawabannya adalah TIDAK! karena jika Anda menggunakan salah jenis semprot yang mengatakan semprot dapat berakhir menjadi berpotensi membahayakan anggota rumah tangga dan akan paling suka melakukan apa-apa untuk menghentikan serangan lain dari kutu kepala dari terjadi. Salah satu fakta bahwa Anda harus dibuat sadar adalah bahwa jika kutu kepala terpisah dari host manusia mereka, mereka akan kehilangan pasokan makanan mereka dan mati jika dibiarkan unfed selama lebih dari dua puluh empat jam. Selama masa kutu Anda akan ingin menjadi cukup sadar kedekatan Anda atau orang ke orang kontak dengan orang yang terkena dan ini adalah bagaimana kutu tersebar. Jangan melakukan hal-hal seperti tidur di ranjang yang sama atau pakaian saham atau bantal atau barang-barang pribadi lainnya yang dapat menyebar kutu.

Fakta lain yang Anda harus dibuat sadar adalah bahwa Anda dapat menggunakan atas meja perawatan untuk menyingkirkan orang yang terkena dan rumah tangga Anda dari kutu kutu dan Anda tidak harus terdegradasi ke menggunakan perawatan yang mungkin mengandung bahan kimia berbahaya atau pestisida sebagai ada banyak pilihan lebih tersedia di pasar saat ini untuk membantu memerangi kutu. Ini adalah fakta yang sangat penting untuk mengetahui: Jika Anda ingin menghindari menggunakan pengobatan yang banyak mengandung bahan kimia berbahaya atau pestisida maka terbaik adalah untuk melakukannya dengan cara mereka melakukannya di Mesir kuno, dan itu adalah dengan tangan dan dengan menyisir. Ketika menyisir pastikan bahwa Anda memiliki kepala kualitas sisir kutu dan Anda harus memakai sarung tangan juga.

Anda tentu saja akan menghadapi nits sepanjang jalan dan beberapa orang menemukan bahwa menggunakan cuka putih adalah obat rumah alami berdasarkan baik untuk membantu melonggarkan pengacau kecil dari terus mereka pada poros rambut orang yang terkena yang Anda memperlakukan. Anda mungkin harus melakukan menyisir dari orang-orang yang terkena dampak kepala selama beberapa hari sampai Anda tidak melihat lagi nits, kutu atau telur atau bahkan bintik-bintik hitam kecil yang kutu kepala kotoran. Jika Anda tidak melihat ini menceritakan kisah tanda-tanda lagi dari kemungkinan besar Anda telah berhasil menyingkirkan masalah kutu kepala. Selamat!

No comments:

Post a Comment