ISK Pengobatan Alami - Mengobati Infeksi Saluran Kemih Anda alami

ISK Pengobatan Alami - Mengobati Infeksi Saluran Kemih Anda alami

Itu bertahun-tahun sebelum saya menemukan pengobatan alami ISK untuk (sangat!) Sering infeksi saluran kencing saya. Melihat kembali sekarang, aku bisa melihat bertahun-tahun yang terbuang di mana aku mengambil kursus setelah antibiotik yang sering memberi saya infeksi ragi dan diare.

Saya pertama kali mulai menderita infeksi saluran kemih pada akhir remaja saya. Saya masih ingat bangun berpikir aku akan mengompol, tapi ketika saya pergi ke kamar mandi, ada hanya tetes pembakaran beberapa urin. Oh, betapa sakit! Aku pergi ke dokter dalam keadaan kebingungan, aku tidak pernah punya sesuatu seperti ini sebelumnya. Saya dikirim pergi dengan antibiotik. Dalam waktu 2 hari, aku merasa baik-baik saja.

Beberapa bulan kemudian, saya merasa bahwa pembakaran akrab sama dan tahu persis apa artinya. Aku pergi ke dokter dan pulang dengan satu lagi (mahal) antibiotik. Ini menjadi pola untuk beberapa tahun mendatang. Apa yang terjadi meskipun adalah bahwa saya melihat bahwa itu tampaknya mengambil lebih lama dan lebih lama untuk membersihkan infeksi dan kadang-kadang, saya harus kembali ke dokter karena baik tidak pergi sama sekali atau rasa sakit sudah sedikit, tapi kemudian datang kembali dengan sepenuh hati baik sebelum atau sesudah aku selesai antibiotik. Dalam kasus ini saya baik diserahkan lebih sama atau berbeda jenis antibiotik.

Sekarang infeksi saya sangat menyakitkan-maksudku benar-benar menyakitkan. Begitu banyak sehingga, bahwa saya sering dua kali lipat selama di lantai dalam "berjongkok" Posisi menangis. Aku menghabiskan malam tanpa tidur duduk di toilet hanya bersedia beberapa urin keluar, berpikir ini akan membantu-tidak pernah melakukannya. Satu-satunya bantuan yang saya bisa mendapatkan duduk di dalam bak air hangat.

Akhirnya, aku merasa ditempatkan pada kursus 6 bulan antibiotik dosis rendah tetapi ini juga gagal. Aku berada di akhir kecerdasan saya.

Aku tidak pernah tahu bahwa ada strategi pengobatan alami ISK yang saya bisa mencoba di rumah, tapi mencari di internet putus asa setelah membuka mata saya untuk ini. Saya menemukan banyak berbeda swadaya tips dan mencoba mereka semua pada waktu yang berbeda.

Saya ISK Alam Strategi Pengobatan

Ini adalah koleksi swadaya tips saya mencoba. Anda akan bisa mendapatkan beberapa bantuan instan dari rasa sakit dan jika infeksi sangat ringan, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak memerlukan perawatan lebih lanjut.

* Minum 8 gelas air setiap hari

* Ambil obat penghilang rasa sakit ringan

* Gunakan botol air panas atau pad dipanaskan pada perut

* Ambil mandi air hangat (mandi sebenarnya disarankan, tapi saya menemukan bahwa mandi air hangat tanpa produk wangi adalah hal terbaik bagi saya)

* Hindari menggunakan produk wangi sekitar daerah vagina

* Minum beberapa gelas jus cranberry tanpa gula setiap hari

* Hindari makanan tinggi gula

* Kenakan celana katun

* Hindari celana ketat dan stoking

* Makanlah yoghurt hidup (pot setiap hari)

* Ambil tablet vitamin C setiap hari dan meningkatkan asupan buah-buahan dan sayuran segar

No comments:

Post a Comment