Pengobatan Alternatif Untuk Depresi - Beberapa Tips dan Petunjuk

Pengobatan Alternatif Untuk Depresi - Beberapa Tips dan Petunjuk

Depresi adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh ketidakseimbangan kimia di otak. Seperti penyakit lain, depresi harus diambil serius yang dapat menyebabkan konsekuensi serius, seperti kurang tidur, kesedihan, sakit kepala dan gangguan saraf. Depresi adalah gangguan luas dan survei terbaru menunjukkan bahwa hampir 10% dari total populasi manusia menderita dari satu atau bentuk lain dari depresi. Hasil US Komorbiditas Survei Nasional menunjukkan bahwa 17,3% dari populasi umum pergi melalui serangkaian depresi berat dan sekitar 24,5% mengalami penyakit kecemasan terkait di beberapa titik dalam hidup mereka.

Terlepas dari berbagai alasan psikologis, depresi juga dapat diwariskan dari orang tua. Ini juga merupakan efek samping dari berbagai pengobatan Medicated melibatkan penyakit, seperti tekanan darah tinggi dan kanker. Meskipun, gejala masing-masing jenis depresi mungkin terlihat mirip, tetapi depresi dapat eksis dalam berbagai bentuk, seperti Skizofrenia, Maniac depresi, Dysthymia dan depresi psikotik. Tingkat depresi pada wanita adalah dua kali lebih kuat seperti pada pria. Teknik pengobatan depresi melibatkan metode, seperti antidepresan dan terapi electroconvulsive obat (ECT). Efektivitas ini perawatan medis masih menjadi topik diperdebatkan dan teknik pengobatan alternatif sehingga tersedia dari yang beberapa dibahas di bawah:

Meditasi: Meditasi dapat sangat membantu untuk menyembuhkan depresi, terlepas dari depresi psikologis atau biologis. Metta Bhavana atau mencintai kebaikan meditasi adalah jenis teknik meditasi yang telah ditemukan untuk menjadi bermanfaat bagi pasien depresi. Hal ini dilakukan oleh orang-orang Budha dan berfokus pada cinta mencerahkan. Meditasi sadar adalah teknik meditasi lain untuk depresi dan bekerja untuk mencapai keadaan santai pikiran, bebas dari kekhawatiran.
Herbal Obat: obat herbal termasuk makanan yang kaya magnesium, vitamin B6, asam folat dan asam lemak omega-3. Semua komponen ini mampu memperkenalkan serotonin, yang merupakan suasana hati meningkatkan neurotransmitter. Seorang dokter harus berkonsultasi sebagai pengukuran pencegahan sebelum melompat ke pengobatan herbal.
Reflexology: Ini diciptakan oleh orang-orang Cina dan banyak kali yang disalahartikan sebagai akupunktur. Menurut refleksologi distorsi komposisi kimia dari tubuh dapat diobati secara efektif dengan merangsang titik refleks yang terletak di kaki. Setiap titik refleks melayani tujuan khusus, sehingga memilih titik refleks yang diinginkan yang meringankan depresi adalah langkah yang paling penting dalam proses pengobatan.
Tissue Salt: garam jaringan dapat sangat membantu sebagai pengobatan jangka pendek. Ini tersedia dalam bentuk tablet dan terbuat dari phos kali, mur nat, Sulph nat dan phos calc. Semua bahan-bahan ini bertanggung jawab untuk membuang perasaan buruk seperti keputusasaan dan kesedihan.
Homeopati: perawatan homeopati melibatkan ignatia, pulsatilla, sepia dan aurum telah ditemukan sangat efektif dalam mengendalikan depresi.

No comments:

Post a Comment