Iridology - Melihat Ke Jendela Tubuh

Iridology - Melihat Ke Jendela Tubuh

Iridology bukanlah sesuatu yang biasanya akan dibahas dalam kantor dokter mata MI. Sebuah dokter mata MI sebut perdukunan iridologi. Yang mengatakan, ada banyak orang yang melihat iridologi sebagai bentuk yang menarik dari diagnosa. Iridology dianggap sebagai praktik pengobatan alternatif yang mengambil gagasan mata menjadi jendela ke dalam jiwa hampir secara harfiah, dan percaya mereka berada di jendela paling tidak dalam kesehatan tubuh.

Iridology didasarkan pada keyakinan bahwa fungsi tubuh secara holistik, dimana organ dan berbagai bagian tubuh dihubungkan dengan meridian energi. Meridian ini dapat ditemukan di seluruh tubuh, tetapi dapat dikelompokkan dalam berbagai ekstremitas. Reflexology percaya semua organ memiliki poin yang sesuai di kaki dan tangan. Telinga adalah bagian tubuh yang lain yang memegang poin yang sesuai dengan tubuh. Akupunktur merupakan pengobatan kuno yang bergantung pada meridian dan juga melihat titik-titik ini berkerumun di kaki, tangan, telinga, lidah dan area lain dari tubuh. Iridology hanya studi tentang iris, menetapkan segmen yang berbeda dan lokasi tubuh dapat mencerminkan kesehatan atau kurangnya kesehatan dengan berbagai indikator.

Hak dan mata kiri merupakan refleksi cermin satu sama lain dan mewakili sisi yang berbeda dari tubuh. Jika mata adalah tampilan jam dengan 12 menjadi bagian atas dan bawah 6, maka berbagai organ akan membalik horizontal. Misalnya, posisi jam satu di mata kanan mewakili dahi dan kuil. Hal ini akan berada di posisi pukul sebelas di mata kiri. Setiap segmen mata memancar keluar dari iris, seperti jari-jari pada roda sepeda, terkait dengan bagian tubuh. Selain itu ada cincin di sekitar iris seperti riak di kolam masih, yang juga memiliki makna. Kepala adalah atas, kaki bagian bawah, kulit di bagian terluar sebagian besar iris dan organ internal lebih dekat dengan murid. Dengan melihat ke daerah-daerah tersebut, iridologist menentukan apa yang terjadi dalam tubuh.

Iridology bergantung pada konsep bahwa iris adalah sebagai berbeda sebagai sidik jari dan menawarkan wawasan ke dalam kesehatan fisik, emosional dan mental individu. Hal ini juga didasarkan pada konsep penyakit dimulai dari dalam dan bekerja jalan keluar. Percaya bahwa perawatan yang terbaik mungkin bergantung pada mendiagnosis masalah inti dari mana gejala berasal. Idenya adalah untuk bekerja dalam urutan terbalik dari munculnya gejala untuk membantu mempromosikan kesehatan yang lebih baik dan menelusuri kembali ke masalah asli. Iridology bukanlah ilmu yang bisa menentukan apa penyakit atau penyakit mungkin. Hal ini digunakan lebih untuk melihat kesehatan tubuh dan menentukan apa jaringan massa yang menghadapi masalah. Hal ini sering digunakan sebagai indikator awal untuk penyakit potensial.

Iridology digunakan oleh banyak penyembuh alternatif dalam cara yang sama bahwa dokter mungkin menggunakan informasi yang dikumpulkan dari mendengarkan batuk, mengambil tekanan darah atau melihat lidah. Ini memiliki pendukung dan pengkritiknya. Mereka yang percaya iridologi percaya ia menawarkan wawasan literal dalam kesehatan.

No comments:

Post a Comment