Menggunakan Aconite untuk Mengobati Patah Hati Syndrome

Menggunakan Aconite untuk Mengobati Patah Hati Syndrome

Homeopati Aconite mungkin sangat baik baris pertama pengobatan pada orang yang menderita serangan jantung. Ternyata ada lebih dari satu jenis serangan jantung. Dalam satu yang khas, salah satu arteri koroner yang memasok darah ke otot jantung tersumbat menyebabkan bagian dari otot jantung diberi makan oleh arteri yang menjadi nekrotik atau mati. Hal ini menyebabkan menghancurkan nyeri dada sering menjalar ke lengan kiri. Lain, sindrom kurang dikenal telah disebut sindrom patah hati atau jantung breaky pegal.

Tampaknya kalimat, menderita patah hati, lebih dari metafora. Seperti dilaporkan dalam Wall Street Journal, 9 Februari 2010, sekarang diketahui bahwa orang-orang yang mengalami shock emosional ekstrim bisa masuk ke keadaan gagal jantung sementara yang disebut stres cardiomyopathy. Hal ini dapat meniru serangan jantung dengan nyeri dada dan sulit untuk membedakan dari serangan jantung yang khas atau infark miokard. Tapi dalam "sindrom patah hati" arteri koroner tidak tersumbat karena mereka berada dalam serangan jantung yang khas.

Sebaliknya, tampak bahwa otot jantung telah "terkejut" oleh tingkat yang sangat tinggi adrenalin (epinefrin dan norepinefrin) yang dibawa oleh stres yang ekstrim mengakibatkan ventrikel kiri, yang ruang jantung yang memompa darah ke atas dan keluar dari jantung ke seluruh tubuh, tidak mampu memompa efisien. Cardiac output (kemampuan jantung untuk memompa darah) bisa drop ke level 20% dari normal. Kabar baiknya adalah bahwa pasien ini biasanya sembuh dengan baik dalam waktu 48 sampai 72 jam.

Ini sindrom patah hati sehingga melemahkan ventrikel kiri yang berubah bentuk. Peneliti Jepang bernama ini deformitas "tako-tsubo" atau "gurita perangkap" yang dibutuhkan bentuk pot vas-seperti yang digunakan di Jepang untuk gurita perangkap.

Stres diketahui menyebabkan sindrom patah hati dapat menyaksikan kematian atau dekat kematian orang yang dicintai, memberikan pidato, bahkan pesta kejutan. Stres lainnya termasuk: kehilangan banyak uang tiba-tiba, melihat anjing seseorang terjebak dalam perangkap, tersesat mengemudi di bagian aman dari kota di malam hari, bahkan merasa kewalahan oleh perangkat lunak komputer baru. Apapun penyebabnya, acara menghasilkan tingkat yang sangat tinggi adrenalin yang menyebabkan ventrikel kiri gagal, yaitu, untuk memompa sangat tidak efisien.

Homeopati bisa membantu. Aconitum napellus, lebih dikenal hanya sebagai Aconite, akan menjadi sangat baik baris pertama pengobatan untuk itu telah memenangkan kemenangan selama dua abad mengobati efek shock tiba-tiba ekstrim dan ketakutan dan kelemahan yang menyertainya yang ketakutan yang memprovokasi. Sebuah potensi tinggi seperti 10M akan ideal, tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkannya, membeli beberapa Aconite 30c dan membawanya dengan Anda. Ini harus membantu baik di serangan jantung biasa serta patah sindrom jantung. Aconite aman dan mungkin menjadi hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri sebagai kepala Anda untuk Gawat Darurat. Perlu ditekankan bahwa Anda harus mencari pengobatan dari rumah sakit terdekat.

No comments:

Post a Comment